Rabu, 20 Agustus 2008

SEBUAH KENANGAN TAK TERLUPAKAN

Ada banyak guru SMP 2 Sukoharjo yang sampai sekarang masih melekat dihati saya karena aku merasa kagum padanya, yaitu:
1. Bu SUPARMI, guru Bahasa Jawa, bahasa jawanya halus, penampilannya OK, lembut, cantik lagi, tidak pernah marah kepada siswanya. Teruskan perjuanganmu bu, jangan sampai bahasa Jawa menjadi bahasa asing ke-2 bagi anak-anak kita.
2. Bu SUNARNI, Guruku tersayang Bahasa Indonesia yang selalu ingat aku walaupun ketika itu aku sudah lama tak ketemu (waktu aku minta legalisir tahun 2001).
3. Duet P. Bambang (Setiadi, dan Kusumo) yang sama-sama cerdas, ayo pak, mana website-nya SMP 2 Sukoharjo kok aku nggak menemukan di internet? aku mau tahu kabarnya lho.
4. Dan yang lainnya tentu, termasuk pak TU dan mbok BON-nya.
5. Khusus untuk Pak Guru Olahraganya (aku agak lupa namanya yang dahulu menjadi kesiswaan suaranya besar-keras kaya orang dari Madura) apa sekarang juga masih suka marah sama siswanya?
6. Yang terakhir, salut kepada Pak HARMINTO dimanapun bapak berada aku salut ketika bapak mengajar teori olahragga diselingi dengan nasehat2/dalil2 agama.
7. Satu harapan, semoga SMP 2 SUKOHARJO semakin berkembang, dan tunjukkan gaung prestasinya sampai di tingkat dunia. TQ.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ooooooo... piyantun Soloooo

sukasmo mengatakan...

Lho,Pak Wandi Alumnus SMP N 2 Sukoharjo,Tahun berapa lulusnya.Aq ikut senang jenengan masih ingat mbakyu saya,Bu Parmi.
Saya sekarang juga di Kendal di SMP N 2 Kaliwungu.Kayane alumni SMP N 2 Sukoharjo perlu dibentuk.tolong aku dimasukke ke blog sampeyan.

Gun Prudential mengatakan...

wis mantap mas bro ketemu temen lawas..sy lulus thn 1987 tapi kayaknya ga kenal mbek sampeyan mungkin jg lali hehe..di update lagi mas bro blog nya..skrg SMPN 2 SKH udah punya web kok..salam aja dech dan met kenal