Rabu, 20 Agustus 2008

MARI KAWAN KITA RAJUT KEMBALI PERSAUDARAAN MASA LALU

Assalaamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh
Kepada seluruh rekan-rekan saya, termasuk "orang-orang besar" yang dahulu "orang kecil" yang pernah mengenyam pendidikan di SMP N 2 SUKOHARJO JAWA TENGAH, entah lulusan tahun berapa saja, sambutlah ajakan saya sebagai wakil dari teman-teman alumnus SMP N 2 SUKOHARJO,
MARILAH BERGABUNG DI SINI UNTUK KEMBALI MERAJUT PERSAUDARAAN KITA YANG TELAH SEKIAN PULUH TAHUN TANPA KABAR
Aku WANDI-Krebet-Kedungwinong-Nguter-Sukoharjo-alumnus SMP N 2 Sukoharjo 1988 bukan apa-apa, tetapi hanya ingin memberi ruang dan sekaligus mendekatkan atawa menyambung tali persahabatan kita yang telah sekian puluh tahun tanpa kabar.
Di manapun kamu berada, jadi apa saja, kerja apasaja, termasuk bapak/ibu guru yang mungkin masih mengenal atau ingin mengenal lebih jauh, sembari bertukar pikiran, marilah kita ramaikan blog ini dengan saling menyapa, mengenalkan kembali diri kita, mengungkapkan uneg-uneg, atawa barangkali ada sumbang saran demi peningkatan wawasan keilmuan kita, maka saya memberanikan diri untuk membuat blog ini sebagai wadah silaturohim.
Demikian pengantar pendahuluan postingan saya, semoga ada yang merasa tertarik dan mau menyapa. Terima kasih, dan selamat bergabung.
Assalaamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh
Kendal, 20 Agustus 2008

WANDI, S.Pd
GURU MATEMATIKA SMP N 3 SINGOROJO KENDAL tinggal di KENDAL
Email : wandi_krebet@yahoo.com web http://wandisukoharjo.wordpress.com

2 komentar:

hartini mengatakan...

salut buat mas wandi diantar kesibukan sebagai pengajar masih sempat buat blog sbg ajang silaturahmi, saya hartini angkatan 1985 susahnya cari teman, tapi sempet ketemu teman satu angktan padahal kita kerja satu perusahaan ketemunya jg ga sengaja pas kita ada meeting di cirebon pulangnya di mobil satu tmpt duduk eh ngobrol2 ternyata satu sekolahan ha ha ha.......dunia ternyata sempit sekali tp kita dah lupa, setelah flash back sy bisa ingat dulunya dia kayak apa tapi sedihnya dia ga bisa ngingat dulunya saya kayak apa hu hu hu......

Bu Di BUDI mengatakan...

please cek @ Facebook. group alumni smpn 2 sukoharjo... thx